Diduga Rem Blong, Mobil Tronton Sruduk Rumah Warga

0
488

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Diduga karena Rem Blong, mobil tronton bermuatan barang nyeruduk rumah warga dan 2 pengendara motor di perempatan Jalan Trunojoyo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat 27 Oktober 2017.

Mobil tronton bermuatan barang yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju arah surabaya, diduga kuat tiba-tiba mengalami rem blong saat hendak berhenti di perempatan jalan trunojoyo pamekasan ketika lampu merah sedang menyala.

Menurut Haidar, saksi kejadian mengatakan, pada saat kendaraan sedang tidak terkendali tersebut, pengemudi kendaraan berusaha menyelamatkan diri untuk tidak terjadi laka maut dengan cara banting setir ke arah sisi kiri jalan. Kendati demikian, upaya yang dilakukan pengemudi mobil tronton tersebut masih menyeruduk 2 pengendara motor sebelum mobil tronton akhirnya meenyeruduk rumah warga setempat.

“Saya rasa pengemudi mobil tronton itu masih berakal sehat dan insting positifnya jalan, sebab upayanya banting setir sangat positif untuk menekan terjadinya laka maut yang mengakibatkan korban jiwa,” tuturnya, Jumat (27/10).

Dalam peristiwa kecelakaan ini, masih belum diketahui pasti identitas pengemudi mobil tronton bermuatan barang serta 2 motor yang menjadi korban laka. Kendati demikian, 2 pengendara motor yang menjadi korban laka itu langsung di evakuasi ke RSD H. Slamet Mertodjirjo untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka ringan.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian setempat yang melakukan olah TKP masih belum bisa memberikan keterangan resmi, dan petugas langsung melakukan evakuasi kendaraan dan korban untuk kepentingan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY