Diduga Rawan Peredaran Uang Palsu,Polsek dan Koramel Pakong Gelar Patroli Gabungan

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASANSOROTPUBLIK.com  –  Diduga rawan terjadinya peredaran uang palsu, petugas keamanan gabungan Mapolsek dan Koramel Kecamtan Pakong Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Gencar melakukan Kiat Patroli antisipasi terjadinya tindak kriminal tersebut.

“Gelar Oprasi gabungan ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutinitas kami di kecamatan pakong. Hanya saja karena ada informasi dari para pedagang di pasar malam bahwa pihaknya sering kedapatan uang palsu dari pembeli yang diketahuinya setelah siang hari, maka atas adanya informasi tersebut kegiatan oprasi gabungan untuk malam hari di perketat khususnya di lokasi stadion pakong tempat pasar malam berlangsung,”  Terang Johan salah seorang petugas keamanan Mapolsek Pakong.

Selain dicurigai rawan terjadinya peredaran uang palsu, di daerah Kecamatan pakong juga di tengarai rawan terjadinya 3 C, (Curat, Curas dan Curanmor).

Untuk meminimalisir tindak kriminal tersebut, pihak keamanan Polsek dan Koramel Pakong sering melakukan koordinasi dengan tokoh  masyarakat setempat serta dengan ketua pelaksana pasar malam demi kelancaran kegiatan tersebut agar masyarakat dan pengunjung merasa nyaman aman dan kondusif.