Diduga Mobil Dinas Bupati Sumenep, Tabrak Warga Hingga Tewas

0
316

Penulis : Doess

SUMENEP SOROTPUBLIK.com  –  Mobil Dinas Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Sabtu pagi (24/09/2016) sekitar pukul 08.00 Wib, menabrak seorang warga hingga tewas di Jl. PUD Desa Banjar Barat.

Diketahui, seorang warga yang ditabrak mobil dinas Bupati itu bernama Isma’il (55) warga Dusun Kramat, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu warga Desa Banjar Timur, yang enggan disebutkan namanya menuturkan, korban hendak nyeberang ke selatan jalan, namun diwaktu yang bersamaan tiba-tiba ada mobil yang diduga mobil Bupati melaju kencang dari arah barat dan menabrak korban hingga kritis.

“Peristiwa naas itu terjadi di Jln. PUD Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura, korban dilarikan ke Puskesmas Gapura,” Katanya menjelaskan.

Berselang sekitar setengah jam kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia dengan diantarkan mobil ambulance ke rumah duka.

“Benar yang nabrak itu mobil pak Bupati, barusan ko’ sopirnya datang ke rumah warga mengendarai sepeda motor,” Tegasnya, sambil menunjuk ke rumah korban saat ditanyai oleh sejumlah wartawan.

Ismail korban tewas yang diduga ditabrak mobil Bupati keseharinnya bekerja sebagai tukang tuntun sapi milik pedangang yang hendak dijual dipasar.

“Korban hendak nyeberang ke arah selatan jalan karena menunggu rombongan mobil sapi dagangan yang hendak dipasarkan di pasar Keppo, Kabupaten Pamekasan,” Paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banjar Barat, Mastawi, ketika melihat sejumlah wartawan yang datang ke rumah korban meminta agar tidak meliput peristiwa naas ini.

Berdasarkan amatan sorotpublik.com, tangis isak keluarga pecah dirumah korban. Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban belum juga dikebumikan.

” Tidak tahu ini kapan yang mau dikebumikan, kami masih menunggu keputusan dari keluarga untuk acara pemakamannya,” Kata Mastawi, sambil memohon maaf ke sejumlah wartawan.

LEAVE A REPLY