Diduga Kurang Hati-hati, Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Panglegur Pamekasan

oleh
Kecelakaan antara dua sepeda motor di Jl. Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. (Foto: Ziad/SorotPublik)
loading...

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Diduga pengendara kurang hati-hati, sebuah kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (06/02/2019) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil menceritakan, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor bernopol M 2263 BE yang dikemudikan Syaiful Bahri (24) warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan bertabrakan dengan Mojo (55) warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan yang mengendarai sepeda motor bernopol M 4333 AY.

Loading...

Saat kejadian, Syaiful berboncengan dengan Halima (30) warga Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Sementara, Mojo juga sedang membonceng Maftuhah (50) warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

“Kecelakan terjadi saat kedua sepeda motor melaju dari arah Pamekasan menuju ke Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Sesampainya di lokasi, Syaiful Bahri hendak berbelok ke kanan dan tidak melihat arus lalu lintas di belakangnya,” ungkap Ipda Tamsil, Rabu (06/02/2019) siang.

Akibat keteledoran pengendara tersebut, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas itu. Hanya saja, Ipda Tamsil mengatakan para pengendara mengalami luka ringan.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp1 juta,” imbuhnya.