Di Bulan Ramadhan, Cabup Maman Ajak Pendukungnya Menyesuaikan Diri

0
8619

Penulis: Sigit

Majalengka, SOROTPUBLIK.COM – Kandidat Bupati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat Maman Imanulhaq, mengajak kader partai pengusung serta relawan pendukungnya menyesuaikan diri dengan suasana bulan Ramadhan dalam melakukan kegiatan politiknya.

“Masyarakat Majalengka yang mayoritas muslim sedang melaksanakan ibadah puasa,  kita harus menyesuaikan diri. Jangan sampai aktivitas kita terkait Pilkada membuat mereka tak nyaman,” kata Maman Imanulhag, Kamis (17/05/2018).

Ia menegaskan, sepanjang bulan Ramadhan sebaiknya para kader partai dan para relawan melakukan kerja politik pada sore atau malam hari. Apabila KPUD Kabupaten Majalengka telah membolehkan kampanye hingga dini hari selama Ramadhan.

“Sebaiknya jangan bikin kegiatan pada siang hari, karena masyarakat sedang saum. Kalau sore hari menjelang berbuka puasa, masih bisa diterima,” ujar Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Mizan Jatiwangi itu juga meminta para pendukungnya hati-hati dalam menggelar aktivitas di malam hari. Jangan sampai mengganggu masyarakat yang hendak sholat teraweh.

“Memang kita harus sedikit kreatif membuat program yang nyambung dengan kegiatan warga di bulan Ramadhan,” pintah calon bupati termuda itu.

LEAVE A REPLY