Desa Walidono Gelar Pemilihan Ketua HIPPA Karya Bakti

oleh -35 views

BONDOWOSO, SOROTPUBLIK.COM – Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) Karya Bakti di Desa Walidono, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur gelar pemilihan Ketua HIPPA dalam rangka mengisi kekosongan.

Kepala Desa Walidono mengatakan, dengan adanya pemilihan Ketua Himpunan Petani Pemakai Air yang baru, bisa menjadi lebih baik kedepannya dan bisa memberikan motivasi di bidang pertanian.

“Semoga pemilihan ketua yang baru ini memberikan dampak yang terbaik kepada para warga, karena warga disini kebanyakan buruh tani,” ungkap Samsul Arifin, Senin (09/11/2020) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, dala acara tersebut turut hadir Sekretaris Desa Walidono Erna Simalingga, Babinkamtibmas Sugeng Wibowo, Ketua BPD Yuliyanto, Ketua LPMD Rusmiyati, Juru Pengairan Dwi Ruslan dan semua Kelompok Tani desa setempat.

Pemilihan pengurus HIPPA Karya Bakti itu periode 2020-2025 yang diikuti 3 calon kandidat, dan acara tersebur di mulai pada pukul 19.30 WIB, bertempat di pendopo Desa Walidono.

Penulis: Tok
Editor: Heri