Desa Jelbudan Gelar Musdes Penetapan Penerima BLT DD Tahun 2020

oleh -212 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar musyawarah desa (Musdes) penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari Dana Desa tahun anggaran 2020.

Kades Jelbudan dalam kesempatan itu menyampaikan, musyawara desa penetapan penerima BLT DD digelar, guna untuk penentukan warga yang layak menerima bantuan di saat pandemi Covid-19.

“Ini langkah kami untuk penentukan siapa saja yang lebih layak menerima Bantuan Langsung Tunai, dan ini berdasarkan masukan dari tokoh masyarakat dan para pemuda,” ungkap Suliyati, Kamis (28/05/2020).

Suliyati menambahkan, berdasarkan hasil Musdes yang digelar di kediamannya itu, ada 140 lebih warga desa setempat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, atau 30% sesuai anjuran pemerintah.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai yang sudah melalui Musdes ini memberikan dampak yang baik, dan kepada warga yang belum tersetuh tetap bersabar, karena kami tetap memberikan yang terbaik kepada para warga,” pungkasnya.

Penulis: HB
Editor: Heri