Demi Tingkatkan Capaian Maksimal, PLN Rayon Ambunten Sumenep Bangun Sinergitas Pegawai

oleh
Kepala PLN Rayon Ambunten memberikan arahan kepada para stafnya untuk pencapaian maksimal program yang dicanangkan. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Demi meningkatkan pencapaian maksimal sesuai target yang dicanangkan, PLN Rayon Ambunten yang berkantor di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bangun sinergi di antara para pengawai.

Hal tersebut disampaikan Kepala PLN Rayon Ambunten, H. R. Rohmat Supriyanto saat ditemui di ruangan kerjanya.

Loading…

“Alhamdulillah untuk saat ini saya selalu bersinergi ke para staf untuk mencapai target yang saya canangkan,” ungkapnya, Minggu (10/02/2019).

H. Rohmat menambahkan, dengan pola yang diterapkannya tersebut, PLN Rayon Ambunten mendapatkan penghargaan. Sehingga, kini pihaknya mencanangkan program baru, yaitu Sparkling Jatim.

“Dari hasil sinergi dengan para staf, PLN Rayon Ambunten dapat penghargaan, dan kini tinggal program Sparkling Jatim yang harus mencapai target,” ujarnya, penuh semangat.

Namun demikian, ternyata masih ada fasilitas yang belum memadai di Kantor PLN Rayon Ambunten. H. Rohmat mengaku dirinya harus merelakan mobil fasilitas dari PLN Pusat untuk dikorbankan menjadi mobil siaga.

“Soalnya mobil siaga PLN Rayon Ambunten tinggal 1 unit, Mas,” imbuhnya.

Loading...