Demi Inbox SCTV, Dinas Pendidikan Sumenep Liburkan Sekolah

0
479

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Pemandangan berbeda terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, itu karena demi meramaikan acara karnaval Inbox SCTV, Dinas Pendidikan setempat meliburkan sekolah dengan cara mengeluarkan surat edaran untuk libur dan nonton acara tersebut.

Surat perintah untuk meliburkan sekolah dan  mengerahkan ditujukan ke seluruh siswa SMP sampai Mahasiswa, baik swasta maupun negeri untuk hadir dalam acara Inbox SCTV live di GOR A Yani Sumenep.

Surat yang tertanggal 10 November 2016 itu ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan, Sumenep Ahmad  Sadik merujuk pada hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Hadi Soetarto, tanggal 7 dan 9 November 2016.

“Bahwa Dinas Pendidikan Sumenep mendapatkan tugas untuk mengerahkan siswa/siswi SMP/SMA/SMK/MA negeri/swasta, mahasiswa Universitas Wiraraja dan Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep,”.

Dalam surat itu juga disebutkan bahwa para siswa dan mahasiswa itu, diminta hadir sejak pukul 06.00 sampai selesai sejak Inbox SCTV live di Sumenep, selama dua hari sabtu dan minggu, 12-13 November 2016.

LEAVE A REPLY