Delapan Asrama Polri Ciracas Dilalap Sijago Merah

oleh

Penulis: Jefri

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Delapan asrama Polri Ciracas di Jalan Tago Asri III Rt.06 Rw.06, Kelurahan Rambutan, Jakarta Timur, Minggu 17 Juni 2018 sekitar pukul 03.30 WIB, dilalap sijago merah.

Imin, warga setempat mengungkapkan, Akibat peristiwa tersebut terlihat 12 Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan ketempat kejadian perkara (TKP), guna menjinakkan si jago merah yang melalap delapan rumah asrama Polri Ciracas itu.

“Ada 12 Unit Damkar yang melintas tadi, dan kalok tidak salah asrama Polri itu ada delapan yang terbakar,” ungkapnya, Minggu (17/06/2018).

Ia menjelaskan, peristiwa kebakaran itu tiba-tiba terlihat api menyala dari kejauhan, dan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Namun tidak lama kemudian 12 mobil pemadam datang dan segera berhasil memadamkan api.

Berdasarkan informasi yang di himpun jurnalis sorotpublik.com dari beberapa warga setempat, bahwa para korban mengungsi di rumah tetangga yang tidak terkena kebakaran itu, dan hingga berita ini ditayangkan belum diketahui berapa kerugian walau tidak ada korban jiwa.