Dalam Rangka HAN, Disdik Gelar 3 Kegiatan

0
285

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka menyabut Hari Anak Nasional (HAN), Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar, gelar tiga kegiatan meliputi lomba menyanyi, lomba fidato dan lomba parade drombend.

Drs. Fajarisman, Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar mengungkapkan, dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional (HAN), di ikuti semua sekolah dimasing-masing Kecamatan se Kabupaten Sumenep, guna penguatan otak kiri dan kanan. Sehingga anak-anak didik ditingkat Sekolah Dasar memiliki potensi kedepan lebih baik dan lebih inovatif.

“Terselenggaranya acara Hari Anak Nasional ini, guna penguatan otak kiri dan kanan. Sehingga anak didik kita memiliki potensi kedepannya lebih baik dan inovatif,” ungkapnya, Rabu (15/11).

Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar itu berharap, anak-anak didik di tingkat Sekolah Dasar harus slalu cerah ceriah, dan bangga menjadi anak Indonesia, sehingga mampu menumbuhkan krater yang lebih baik dan membanggakan.

“Anak-anak kita harus slalu cerah ceriah, dan harus slalu bangga menjadi anak Indonesia yang disiplin, cerdas dan memiliki kompetensi yang membanggakan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY