Bupati Sumenep Tinjau Produk Unggulan Masyarakat Masalembu

oleh -556 views
KH. A. Busyro Karim, Bupati Sumenep bersama Forkopimda tinjau produk warga Masalembu (Foto: Humas Pemkab Sumenep)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Sumenep tinjau produk unggulan masyarakat Kecamata Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam kunjungan kerjanya (Kunker) pada Sabtu 16/11/2019.

KH. A. Busyro Karim menyampaikan dalam sambutannya, kunker itu merupakan program Pemkab Sumenep yang dilaksanakan setiap tahun, dan sebagai bentuk kepedulian Forkopimda terhadap wilayah kepulauan.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk berkreasi mengembangkan potensi yang ada, sehingga kerajinan yang ada bisa di perhatikan oleh Bapak Camat dan para Kepala Desa,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap wilayah di Kabupaten Sumenep memiliki sebuah produk unggulan yang berbeda-beda, dan hal itu menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Sumenep.

“Bantuan pangan non tunai ini setiap bulan dan akan masuk rekening setiap tanggal 10 yang berjumlah 110 ribu, sedangkan untuk program keluarga harapan (PKH) selama 3 bulan sekali,” tambah Bupati Sumenep.

Bupati Sumenep dua preode itu berharap, Kepala Desa dan Camat di Kepulauan Masalembu mampu menjalankan pemerintahan yang baik di tingkat kecamatan maupun desa.

Penulis: Br/Yusa’
Editor: Heri