Bupati Sumenep Sambangi Kampung Tangguh di Desa Benasare

oleh -93 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Kabupaten Sumenep datangi “Kampung Tangguh Semeru” di Desa Benasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 13.45 WIB.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep mengungkapkan, dengan adanya kampung tangguh di Desa Benasare itu memberikan dampak ekonomi yang baik kepada warga setempat, sehingga benar-benar tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

“Kampung tangguh di desa ini, semoga benar-benar tangguh warganya dalam segi perekonomiannya dan kesehatannya,” ungkapnya, Kamis (04/06/2020).

Bupati dua preode itu berharap, agar masyarakat setempat berpartisipasi aktif terhadap adanya kampung tangguh, karena didirikannya kampung tangguh itu dari masyarakat dan untuk masyarakat.

“Masyarakat semua diharapkan bisa berpartisipasi dengan adanya kampung tangguh ini, dan menyesuaikan dengan new normal,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, Bupati Sumenep bersama Wakil Bupati, Kapolres Sumenep dan Dandim Sumenep juga memberikan sejumlah bantuan kepada Desa Benasare berupa masker dan beberapa bantuan lainnya.

Penulis: Molyadi/Yusa’
Editor: Heri