Bupati Sumenep Hadiri Forum Discussion Pembelajaran Menghadapi New Normal

oleh -49 views
Soal Kepala Dinas yang Alergi Wartawan, Bupati Sumenep Minta Jangan Terulang Lagi
Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim. (Foto: Heri/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hadiri forum discussion pembelajaran menghadapi new normal Covid-19 yang bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantoro Sumenep.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Sumenep mengungkapkan, dalam pembelajaran menuju new normal pandemi Covid-19 harus memprioritaskan keamanan, kesehatan dan keselamatan para siswa-siswi di lingkungan sekolah.

“Untuk menghadapi new normal ini, harus mengikuti protokol kesehatan, sehingga para siswa-siswi tetap aman dari penyebaran Virus Corona,” ungkap KH. A. Busyro Karim, Senin (15/06/2020).

Menurut Bupati Sumenep dua preode itu, untuk mengatur siswa-siswi tingkat SDN, SMPN, MI dan MTS mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi new normal sangatlah berat dan penuh tantangan.

“Jadi mulai sekarang para siswa-siswi perlu perhatian khusus, agar tetap disiplin dalam menghadapi pembelajaran new normal Covid-19,” tambahnya.

Berdasarkan data yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh Dewan Pendidikan Sumenep yang diikuti beberapa instansi.

Penulis: Molyadi/Br
Editor: Heri