Bupati Sumenep Berikan Riwerd Pada 23 Anggota Polres Sumenep

oleh -161 views
Bupati Sumenep, Wakil Bupati Sumenep dan Kapolres Sumenep saat berikan penghargaan kepada para anggota Polres
Bupati Sumenep, Wakil Bupati Sumenep dan Kapolres Sumenep saat berikan penghargaan kepada para anggota Polres (Foto: Humas Sumenep)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berikan riwerd kepada 23 anggota Polres Sumenep yang berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Karang Nangka, Kecamatan Ra’as.

KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih kepada 23 anggota Polres Sumenep yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan.

“Kami yakin semua anggota Polres Sumenep bekerja secara profesional dan prosedural, sehingga dapat mengungkap kasus dengan cepat, dan masyarakat merasa aman nyaman,” jelasnya, Senin (03/02/2020).

Ancaman, gangguan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, kata Bupati Busyro, sangat erat kaitannya dengan letak geografis, wilayah, kemajuan teknologi komunikasi informasi dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

“Langkah sigap sangatlah penting, jika tidak ditangani secara cepat dapat berpengaruh terhadap sendi-sendi kehidupan sosial masyarakat. Apalagi tuntutan masyarakat atas rasa keadilan sosial terkait dengan kasus hukum saat ini sangat kencang disuarakan oleh kelompok masyarakat tertentu,” imbuhnya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sumenep agar supaya ikut andil dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Kami atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep berterima kasih kepada Polres Sumenep yang telah bekerja secara profesional dalam penegakan hukum. Dan kami mendukung atas langkah yang di ambil oleh Polres Sumenep untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sumenep,” terangnya.

Penulis: Rul/Yusa’
Editor: Heri