Bupati Sampang Siap Menata Masa Depan Sampang

oleh -79 views
Gatering HPN 2020 di Pendopo Kabupaten Sampang
Gatering HPN 2020 di Pendopo Kabupaten Sampang (Foto: Is/SOROTPUBLIK.COM)

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sampang siap menata masa depan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur kearah yang lebih baik.

Pernyataan Bupati Sampang itu disampaikan saat membuka acara pers gathering di Pondopo kabupaten setempat pada Minggu 09 Februari 2020.

“Tidak mungkin membangun Sampang yang besar hanya sendirian, tentunya semua pihak saling bekerjasama, dan salah satunya insan pres untuk menciptakan situasi yang adem ayem,” ungkap H. Slamet Junaidi.

Pada kesempatan itu, Bupati Sampang membuka ruang tanya jawab, salah satu wartawan sorotpublik.com Gandi, mempertanyakan kinerja Bappeda Sampang, dan Bupati langsung menjawab dengan lugas dan tuntas.

“Kalau mau jujur kami di beri warisan ASN yang mempunyai keterbatasan sesuai kompetensi yang ada, karena sistem maupun tatanan sebelumnya tidak terlaksana dengan bagus,” jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa bersama Wakil Bupati Sampang bertekat mewujudkan birokrasi yang sehat dengan menempatkan para Pejabat sesuai kompetensi tanpa ada embel-embel kompensasi apapun.

Penulis: Is/Br
Editor: Heri