Bupati Pamekasan Pimpin Upacara HUT RI ke 71

0
257

Penulis: Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Yang ke-71, Senin (17/08/2016). Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Pendopo Pamekasan jam 09.00 WIB Sampai DENGAN jam 10.40Wib.

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafiih, Langsung Menjadi Inspektur Upacara Yang diikuti Seluruh pegawai dan Karyawan Serta Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda). Selain ITU, Perwakilan Dari Siswa sekolah, Unsur TNI dan Polri Turut HUT meramaikan.

Dalam Penyampaiannya, Bupati Pamekasan Ahmad syafiih, menyebutkan baiklah Seluruh Warga memaknai hari Ulang Tahun RI Yang ke-71 Bersama Vetran.
“Tanpa mereka kitd Tak Bisa Berdiri Dan berbaris disini. Inilah esensi Dari penggagas Dan pendiri kabupaten Penyanyi, momen proklamasi mewujudkan Dan Memperbaiki Diri untuk review Pembangunan Pamekasan terutama Penanganan Banjir Yang kitd targetkan Tahun 2018 Nyata kitd lakukan Dan Bergerak Bersama Lurah, RT, RW Dan sebagainya, “ungkap safiih.
Tema Upacara HUT Ri Ke 71 di kabupaten Pamekasan, kitd Mantapkan rasa Nasionalisme Guna Membangun Generasi Muda Berkualitas, Berkrakter , Budaya, Bangsa, beriman Dan bertaqwa, mewujudkan Pembangunan global.

LEAVE A REPLY