Bupati Kabupaten Pamekasan Akhirnya Sigap Wujudkan Madura Provinsi

0
194

Penulis : Nanang

PAMEKASAN SOROTPUBLIK.com  –  Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, akhirnya memutuskan kepada seluruh rekanan 4 pimpinan kabupaten di Madura untuk segera mempercepat jadwal pertemuan guna menggalang pembahasan Madura terwujud sebagai Provinsi, kamis (29/9/2016).

Pasalnya, perjuangan untuk menuju Madura Provinsi harus di perkuat oleh komitmen 4 Pimpinan Kabupaten di Madura. Agenda pertemuan, harus diikuti oleh pucuk FORPINDA ( Forum Pimpinan Daerah ), yakni Bupati serta Wakil Bupati dari 4 Kabupaten Madura.

“Pertemuan ini nanti bukan dalam rangka untuk setuju atau tidak lagi Madura sebagai Provinsi. Melainkan, untuk menyamakan persepsi dan persiapan masing-masing kabupaten akan rencana itu..!!,” Ungkap Achmad Syafii, Bupati Kabupaten Pamekasan.

Agenda pertemuan, rencananya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Politisi Partai Demokrat ini memaparkan, selain pucuk pimpinan 4 daerah bersama pimpinan legislatif, agenda pertemuan nantinya juga perlu di hadiri kuasa hukum dari UTM.

Sebab kampus itu, kata Syafii, memiliki hasil kajian tentang kelayakan Madura menjadi Provinsi.

” Kami belum mengetahuinya kapan dan dimana agenda pertemuan ini direncanakan, tapi yang jelas dalam pertemuan tersebut harus menyamakan persepsi atau satu visi menuju Madura Provinsi,” Pintanya.

LEAVE A REPLY