Bupati dan Wabup Sampang Salurkan Sembako ke Warga Pelosok Desa

oleh -249 views

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada tanggal 28 April 2020 salurkan sembako ke warga pelosok desa yang berada di kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati Sampang yang didampingi Wakilnya mengungkapkan, ada 250 sembako yang dibagi kepada warganya di wilayah Kecamatan Kedungdung, Kecamatan Tambelangan dan beberapa desa.

“Walaupun kondisi tanah yang saat itu sedang becek, namun tak menyurutkan semangat saya untuk menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako ini,” ungkap H. Slamet Junaidi.

Ia menambahkan, dengan turun langsung ke desa-desa, dirinya menginginkan agar bantuan tersebut tersalurkan tepat sasaran, dan mengetahui kondisi masyarakatnya di bawah saat wabah Virus Covid 19 melanda.

“Kita berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu, banyak masyarakat yang terdampak dan kita kedepannya akan terus membantu mereka,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sampang itu mengambil start dari Pendopo, dan disepanjang perjalanan, kaum dhuafa dan warga yang kurang mampu dihampiri oleh pria yang akrab disapa dengan H. Idi dan H. Ab itu.

Penulis: Is
Editor: Heri