BPBD SBB Bohongi Para Korban Bencana Banjir Terkait Bantuan Susulan

0
15467
foto dalam kondisi eror

Penulis: Suneth

SBB, SOROTPUBLIK.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku bohongi para korban bencana banjir terkait adanya bantuan susulan yang dijanjikan kepada korban saat meninjau lokasi banjir di Desa Lokki.

Dwy Putra Riry, mengungkapkan kepada jurnalis media online sorotpublik.com, bahwa para korban banjir yang berada di Desa Lokki, Kecamatan Huamual tak kunjung mendapatkan bantuan susulan yang di janjikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Seram Bagian Barat.

“Kurang lebih sudah dua bulan kami para korban menanti bantuan susulan yang di janjikan pihak BPBD Seram Bagian Barat saat melakukan peninjauan lokasi banjir,” ungkapnya, Jum’at (18/05/2018).

Riry, sapaan akrabnya berharap, pemerintah daerah dalam hal ini BPBD Seram Bagian Barat agar menepati janjinya kepada tiga kepala keluarga yang berada di Desa Lokki yang mana rumah ketiga kepala keluarga itu terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Semoga pihak BPBD Seram Bagian Barat tidak menutup mata, atau pura-pura lupa terkait janji yang pernah dilontarkan saat meninjau lokasi banjir di Desa kami,” harapnya.

LEAVE A REPLY