BNNK Gratiskan Sosialisasi Ke Lembaga Pendidikan

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Untuk meminimalisir pengedaran dan penggunaan narkoba di kalangan pelajar, BNNK Sumenep menggratiskan biaya sosialisasi penyalahgunaan Narkoba ke lembaga pendidikan.

Bambang Sutrisno, Kepala BNNK Sumenep, menyatakan, untuk memerangi narkoba di kalangan pelajar, sosialisasi harus terus dilakukan secara terus menerus, sehingga guru maupun siswa bisa memahami akibat dari narkoba.

Petugas BNNK yang memberikan sosialisasi tidak menarik pungutan biaya, bahkan institusinya juga melakukan pendekatan ke sekolah-sekolah agar para guru terus memantau siswa dari penyalahgunaan narkoba.

“Sosialisasi bahaya narkoba terus digencarkan ke SMP dan SMA, sebab di usia remaja menjadi  masa-masa yang rawan karena jiwanya masih labil, jika tidak segera di antisipasi akan mudah terpengaruh,” Ungkapnya. Selasa (8/11/16).

Untuk itu, Bambang meminta agar semua lembaga sekolah Pro aktif melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada para siswanya, bahkan institusinya selalu siap mendampingi jika membutuhkan pemahaman tentang bahaya narkoba.