BKPSDM Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Wartawan dan LSM

0
235

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar acara Ramah tamah dengan puluhan jurnalis atau kulih tintah dan LSM. Kamis 2 Februari 2017.

Acara diawali dengan pembacaan Sholawat Nariyah dan pembacaan Surat Yasin. Bertempat di lantai II Aula SKB Desa Batuan, Kecamatan Batuan.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan acara ramah tamah perlu dipupuk agar tercipta suasana yang harmonis antara wartawan dan pemerintah daerah.

“Kami berkeinginan acara perlu dipatenkan dan kalau disepakati acara seperti ini akan digelar setiap bulan dan ditempatkan di pendopo keraton sumenep,” Pintanya kesemua wartawan dan LSM yang hadir.

Menurutnya, pemkab banyak kelebihan dan kekurangan dalam melayani masyarakat di kabupaten sumenep sehingga butuh masukan dari pihak jurnalis ataupun LSM.

“Bantu kami dalam hal hal yang positif untuk bisa disosialisasikan agar semua masyarakat tahu dengan program pemerintah, tegur kami kalau memang salah,” Harapnya.

LEAVE A REPLY