Bergejolak 16 PK Segel Kantor DPD Golkar

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan kader Partai Golkar dari 16 Kecamatan melakukan penyegelan terhadap Kantor DPD Partai Golkar yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Rabu (01/03).

Penyegelan dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB, selain menempel poster, mereka juga mengecat tembok sebagai simbol dan menegaskan bahwa kantor DPD Partai Golkar Sumenep disegel.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumenep, Abd Azis mengatakan, penyegelan ini dilakukan karena aktifitas kantor di DPD hingga masuk lima tahun tidak ada aktifitas sama sekali, bahkan Muscam di tingkat kecamatan tidak pernah digelar.

“Semasa kepemimpinan Iwan Budiharjo terhitung 5 tahun ini tidak ada kegiatan, jangankan untuk merawat kantor, gedung yang disewakan untuk umum pertanggung jawabannya tidak jelas,” paparnya.

Kader yang hadir dan ikut melakukan penyegelan ini terdiri dari 16 Pimpinan Kecamatan (PK), mereka melakukan protes dengan cara melakukan penyegelan seperti sekarang ini.

“Selain mengkritik kepemimpinan Iwan kami juga menolak hasil Musda yang syarat dengan kecurangan yang diselenggarakan pada 23 Oktober 2016 lalu,” katanya menjelaskan.

Berdasarkan pantauan dilokasi selain Kantor DPD Partai Golkar yang disegel gedung berupa aula yang disewakan untuk umum juga disegel dan di semprot dengan cat bertuliskan “Gedung ini Tidak Disewakan”.