Bentuk Dukungan Warga Pulau Poteran Terhadap Firdaus D’Academy 4

0
565

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dukungan terhadap peserta Dangdut Academy, D’Academy4 ‘Firdaus Sanjaya, asal Desa Kalianget, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur terus mengalir.

Firdaus akan tampil di acara kontes dangdut yang disiarkan TV Swasta Nasional nanti malam, Sabtu 3 Februari 2017 pada pukul 19.00 Wib.

Sebagai bukti dukungannya terhadap Firdaus, warga Desa Pulau Poteran, Kecamatan Talango mengadakan woro-woro menggunakan mobil pikap dengan cara berkeliling kampung mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyaksikan penampilan Firdaus nanti malam dengan cara sambil mengirimkan SMS.

“Woro-woro ini dilakukan untuk mengingatkan warga dan masyarakat se kecamatan talango untuk menyaksikan firdaus, sekaligus memberi dukungan dengan cara berkirim sms,” Kata Aswat Al-Arfani, warga desa poteran. Jum’at (03/02)

Kalau bukan kita warga dan masyarakat sumenep, kata Aswat panggilan akrabnya, siapa lagi yang akan mendukung Firdaus D’Academy 4.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, menyatakan, Firdaus sangat pantas mendapat dukungan dari semua masyarakat di kabupaten Sumenep. Karena ia mempunyai bakat dan potensi.

“Berkat kehadirannya di D’Academy 4 nama kabupaten sumenep kembali mengemuka di nasional,” Tukas wakil Bupati Sumenep.

LEAVE A REPLY