Bekas Proyek Perbaikan Saluran Air di Sorot Wakil DPRD Pamekasan

0
257

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.com – Karena di anggap sangat mengganggu pengguna jalan di akses protokol pamekasan, proyek galian saluran air yang ditangani oleh Dinas PU Binamarga Pamekasan Madura Jawa Timur di jalan Masegit area Monomen Arek Lancor sisi selatan dibiarkan yang tidak dilakukan penambalan atau perbaikan jalan seperti sedia kala yang semula di soal oleh Aktivis Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan (KPPJ), kini  juga di sorot oleh Wakil Ketua DPRD Pamekasan

  1. Suli Faris, Wakil Ketua DPRD Pamekasan mengatakan, sebaiknya pemerintah sigap untuk segera melakukan penambalan aspal di jalan tersebut untuk dikembalikan sebagus mungkin seperti semula.

“Hemat saya karena jalan itu adalah jalur lalulintas yang berada di akses protokol pusat kota, maka sebaiknya segera dilakukan tambal sulam aspal jalan untuk dikembalikan ke kondisi seperti semula agar tidak sampai terjadi kecelakaan yang berakibat fatal,” Terang M. Suli Faris dengan lugas.

Persoalan kondisi jalan yang terkesan dibiarkan semberawut pasca pengerjaan proyek perbaikan saluran air oleh Dinas  PU Binamarga Pamekasan  di jalan masegit area monomen arek lancor sisi selatan tersebut, hingga saat ini memang belum dilakukan pembenahan atau penambalan aspal.

LEAVE A REPLY