Baru Selesai Dikerjakan Jalan Depan Pos Pantau Kembali Rusak

0
238

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Kualitas pengerjaan proyek di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur patut dipertanyakan. Pasalnya, pengerjaan pelebaran jalan tepatya di depan pos Pantau Satpol PP utara taman bunga tepat di tikungan depan toko tingkat sudah rusak berlubang.

Pantauan di lokasi, jalan yang rusak berlubang itu dipasangi bambu dengan diikat plastik, sebagai tanda agar para pengendara baik yang mengendarai roda dua maupun roda empat supaya tidak melewati jalan berlubang tersebut.

“Ia mas kami yang memasang bambu itu sebagai tanda supaya para pengendara berhati-hati, apalagi lokasinya pas di tikungan,” kata Badri (51) salah seorang penjual batu akik di pasar 17 Agustus, Jum’at (19/01/2018).

Menurutnya, pengerjaan pelebaran jalan itu dikerjakan sekitar pertengahan bulan Nopember 2017 lalu. Namun sekarang sudah rusak dan berlubang.

“Kami menduga jalan itu pondasinya tidak kuat, dan langsung di kasih aspal, akibatnya rusak seperti sekarang ini seperti yang kita lihat sekarang,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut Fikria Najtama (36), mengaku kaget, sebab dirinya yang kebetulan keburu hendak menjemput anaknya hampir terpeleset.

“Kaget banget mas, sebab biasanya jalan itu mulus, tahu-tahu dipasangi bambu begitu, saya berharap agar jalan itu segera diperbaiki oleh dinas terkait atau CV yang mengerjakan,” harapnya.

LEAVE A REPLY