Banyaknya Wisata di Sumenep Jadi Acuan Meningkatnya Nilai Tawar Papan Reklame

oleh
Salah satu papan reklame di wilayah perkotaan Kabupaten Sumenep. (Foto: Hend/SorotPublik)

Penulis: Hend/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Meningkatnya jumlah wisata dan pengembangan sumber daya manusia yang mumpuni membuat pemasangan papan reklame di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur juga semakin meningkat.

Dampak signifikan wisata tersebut terlihat dalam pengelolaan papan reklame di lokasi-lokasi wisata di Kabupaten ujung timur Pulau Madura tersebut.

Loading…

“Alhamdulillah dengan adanya pariwisata kami lebih bisa unggul dan banyak memasang reklame, seperti di pulau Giligenting. Kita akan lihat nanti reklame apa saja yang dipasang di setiap wisata,” ungkap Imam Sukandi, selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Sumenep, Selasa (07/05/2019).

Selain itu, wisata sendiri memang menjadi ikon Kota Sumenep. Dengan keindahan wisatanya, menurut Imam perlu dianggap penting dalam pemasangan papan reklame.

“Karena Sumenep terkenal dengan keindahan wisatanya, saya kira wisata tersebut sangat berpengaruh banyak dalam pengembangan reklame di tahun ini,” tuturnya.

Imam juga menjelaskan, acuan banyaknya kegunaan papan reklame ialah dengan adanya wisata yang semakin berkembang pesat di Sumenep.

“Saat ini acuan untuk reklame sendiri masih lebih banyak terletak di kota. Cuma tidak menutup kemungkinan dengan banyaknya wisata nanti dapat pula banyak reklame yang berdiri,” harapnya.

Loading...