Banyak Desa Yang Belum Laporkan (SPJ) DD dan ADD Di Sumenep

0
188

Penulis : Brewok/BF

SUMENEPSOROTPUBLIK.com – Berdasarkan hasil pendataan dari BPMP-KB Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bahwa laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama 2016, banyak desa yang belum menyetorkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dari 330 Desa di Sumenep,hanya 50desa yang menyetorkan.

Kepala (BPMP-KB) Kabupaten Sumenep, Ahmad Masuni mengatakan, sampai saat  masih 50 desa yang menyetorkan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD),baik itu di daratan maupun kepulauan.

”Pada pertengahan bulan ini, SPJ diharuskan rampung semua. Padahal, kami sudah menghimbau bahwa bulan Agustus kemarin, semestinya sudah rampung semua,” Pungkasnya, Jumat (09/09/2016).

Ahmad Masuni Menambahkan, jika pada akhir September masih ada desa yang belum rampung Surat Pertanggung Jawaban (SPJ)-nya, maka desa tersebut tidak dapat menerima DD dan ADD tahap kedua. Namun, dia akan tetap mengupayakan agar SPJ semua desa bisa rapung pada pertengahan sebtember ini.

“Kami akan mengupayakan agar semua desa secepatnya bisa menyetorkan SPJ DD dan ADD pada pertengahan semtember ini,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY