Banyak Dana Hibah Dijual, Ini Tanggapan Kepala DPTPHP

0
32670

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DPTPHP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur angkat bicara terkait dana hibah yang dijual oleh oknum kelompok tani di daerah setempat.

Bambang Heriyanto, selaku Kepala Dinas DPTPHP mengungkapkan, bahwa disebagian kecataman banyak dana hibah yang dijual oleh oknum kelompok yang tak bertanggung jawab, namun dirinya akan melakukan penyidikan dengan bekerjasama pihak Kejari, Polres dan Dandim setempat.

“Jadi, kalok ada kelompok tani yang bermain-main dengan program hibah, otomatis kami dengan pak kajari, pak kapolres dan bahkan pak dandim akan melakukan penyidikan terhadap masalah itu,” ungkapnya, Rabu (25/04/2018).

Bambang, sapaan akrabnya berharap, tidak ada lagi bantuan hibah yang di jual oleh oknum kelompok tani, sehingga para petani di Kabupaten Sumenep semakin sejahtra dengan mengembangkan program bantuan hibah yang sudah diberikan.

“Tidak ada lagi program hibah yang dijual, sehingga para petani semakin sejahtra dengan mengembangkan program yang kami berikan,” harapnya.

LEAVE A REPLY