Bantuan Kementerian PUPR di Sampang Berdampak Pada Kualitas Pendidikan

oleh -583 views
Mohammad Naki, Kepala Sekolah SDN Ragung II, Kabupaten Sampang (Foto: Is/SOROTPUBLIK)

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM Bantuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2019 di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur berdampak pada kualitas pendidikan di kabupaten setempat.

Kepala Sekolah SDN Ragung II yang merupakan penerima program itu mengungkapkan, dengan adanya bantuan Kementerian PUPR berupa program paket rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah berdampak pada kualitas pendidikan.

“Kalau punya ruang kelas yang bagus dalam mendidik anak-anak akan tenang dan nyaman,” kata Mohammad Naki, Rabu (06/11/2019).

Mohammad Naki, yang baru menjabat 6 (Enam) bulan menjadi Kasek di Ragung II, saat disinggung kualitas bangunan proyek sekolah itu menyatakan, cap jempol dan berterima kasih mendapatkan proyek itu.

Sementara itu, Ayub Panji Anoraga SST. MT, Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar Kementerian PU Jawa Timur, mewanti- wanti perkejaan proyek diwilayah Madura, khususnya Kabupaten Sampang harus dikerjakan sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga, hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh pengguna manfaat.

Penulis: Is
Editor: Heri