Bantuan ADD/DD Dipertanyakan

0
235

Penulis : Brewok

SUMENEP , sorortpublik.com – Bantuan  Anggaran Dana Desa dan Dana Desa yang di canangkan Pemerintah Pusat untuk perbaikan  infrastruktur,khususnya di Kabupaten Sumenep,Madura,Jwa Timur masih banyak di pertanyakan oleh masyarakat.Pasalnya bantuan tersebut diduga hanya di buat ajang membeli mobil dan membangun rumah oleh oknum kepala desa.

Hal ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat Sumenep yang mempertanyakan masih banyaknya jalan-jalan di desa yang menuju keKecamatan,terlihat belum diperbaiki,baik yang sudah tahunan.

“ Saya dengar bantuan ADD/DD sudah berjalan,tapi mengapa jalan-jalan didesa saya atau desa yang lain masih banyak yang belum di perbaiki,padahal jalan tersebut sudah ada yang lebih dari 5tahun,dan herannya lagi, oknum kepala desa banyak yang membeli mobil dan membuat rumah baru,semenjak bantuan ADD/DD nilainya ratusan juta dan ada juga yang sampai miliaran ,” Ungkap Saleh, Selasa ( 16/08/2016 ).

Saleh hanya berharap terhadap pemerintah terkait, agar meninjau langsung terkait pelaksanaan bantuan ADD/DD,supaya bantuan tersebut tidak lagi di pertanyakan oleh masyarakat dan tidak lagi dibuat ajang mebuat rumah baru atau membeli mobil.

LEAVE A REPLY