Bandar Sabu di Tebak Mati Petugas

0
514
Brigadir Rizal Taufik anggota Satres Narkoba saat di rawat di rawat di salah satu rumah sakit

Penulis : Ziad

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Bandar sabu Ahmad Sofyan (30), yang menghajar Brigadir Rizal Taufik anggota Satres Narkoba Jakarta Barat dengan balok hingga luka parah, ditembak mati petugas karena mencoba melawan saat ditangkap.

Upaya penangkapan yang berakhir dengan penembakan terhadap pelaku tersebut terjadi di daerah Rejek, Tangerang, Minggu menjelang subuh 07 Januari 2018. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengky Haryadi SH, MH,  membenarkan, peristiwa dan penembakan tersebut. Menurutnya, tindakan tegas sudah terukur dan terpaksa dilakukan, karena pelaku melawan saat akan ditangkap.

“Karena pelaku melawan, terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur sesuai peraturan hukum berlaku,” tuturnya, Minggu (07/01/2018).

Keberadaan Ahmad Sofyan bersama isterinya Siti Aisah (30), merupakan bandar sabu dinilai sangat meresahkan masyarakat di wilayah Jakarta Barat. Pelaku mencederai Brigadir Polisi Rizal Taufik (31), yang saat itu sedang menyamar untuk membongkar operasinya.

Brigadir Rizal bersama anggota Subnit 2 Satnarkoba Jabar saat itu menyamar sebagai pembeli sabu kepada Ahmad Sofyan dan isterinya. Namun rupanya pelaku sudah curiga kalau Brigadir Rizal adalah polisi dan langsung menghantam kepalanya dengan balok, hingga luka parah.

LEAVE A REPLY