Ban Mobil Pengangkut Alat berat Ambles Sebabkan Jalan Dr. Cipto Macet

oleh

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Sebuah mobil truck yang mengangkut alat berat berupa katrol untuk proyek bangunan bannya ambles. Sehingga menyebabkan arus lalulintas di Jalan Dr. Cipto tepatnya di depan RSUD Moh. Anwar macet.

Jalan ambles akibat tidak kuat menahan beban muatan yang diangkut oleh mobil truck terjadi sekitar pukul 11 siang. Sampai sekarang di sore hari menjelang malam mobil tersebut belum bisa dievakuasi.

Berdasarkan pantauan dilokasi, mobil truck yang ukuran besar dan lebih besar dari truck fuso  itu berplat nomor 9016-03 milik tentara angkatan laut, posisinya menghadap ke arah barat, ban bagian kanan masuk ke jalan yang ambles.

Salah seorang pengguna jalan Yulita, menuturkan, kalau tidak salah peristiwa mobil truck yang ambles ini terjadi tadi siang sekitar pukul 11.00 Wib. Senin (17/10/2016).

“Sontak saja karena jenisnya mobilnya besar, membuat arus lalu lintas di kesekitar kejadian menjadi macet,” Tuturnya menjelaskan.

Mungkin Kata Yulita, belum dievakuasinya mobil tersebut karena tidak ada peralatan, sebab mobil tersebut mengangkut alat berat bangunan berupa mobil katrol yang ukurannya  juga sangat besar dan terlihat berat.

Sementara itu Ivan, pengguna jalan lainnya berharap, mobil itu cepat dievakuasi, kerena bila tidak, maka kemacetan akan terus terjadi. Apalagi posisinya berada di depan pelayanan publik. Yakni di depan RSUD Moh. Anwar Sumenep.