Balapan Liar di Jalan Nasional Resahkan Pengguna Jalan

oleh
Ilustrasi Balapan Liar

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Para pengendara yang melintas di akses jalan Nasional, tepatnya di jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kerap diresahkan dengan akses jalan yang dijadikan sebagai tempat balapan liar oleh komunitas anak muda yang lagi ngabuburit.

“Saya merasa resah dengan adanya para komunitas yang lagi ngabuburit sambil balapan liar di akses jalan Nasional, jalur Pantura tepatnya di perbatasan Kecamatan Manding dan Dasuk,” ungkap Ahmad, salah satu pengendara, Minggu (20/05/2018).

Ahmad menjelaskan, diperkirakan komunitas muda mudi itu ada puluhan yang tergabung dalam berbagai komunitas, dan berkumpul saat sore menjelang buka puasa di akses jalan tersebut.

“Sepengatahuan saya para komunitas itu ada puluhan, dan menggelar balapan liar di akases jalan itu,” jelasnya.

Juned, pengendara lainnya berharap, petugas kepolisian setempat agar bisa mengatasi para komunitas yang menggelar balapan liar di akses jalan itu, sehingga para pengendara yang melintas di jalan tersebut tidak lagi merasa resah.

“Semoga petugas kepolisian segera mengatasi balapan liar yang di gelar oleh para komunitas yang lagi ngabuburit,” harapnya.