Balai Kota Jakarta di Demo Sejumlah Massa

0
379
Komunitas Anak Bangsa Saat Berorasi di depan Bali Kota Jakarta

Penulis : Jefri

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COMMassa yang tergabung dalam Komunitas Anak Bangsa menggelar demonstrasi di depan Balai Kota Jakarta, Senin 23 Oktober 2017 di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sejumlah massa mengecam keras pidato gubernur terpilih Anies Rasyid Baswedan, pada tanggal 16 Oktober 2017, tentang ucapan yang dilontarkan dalam pidatonya “kebangkitan pribumi” di anggap melanggar udang-undang.

Ketua korlap aksi dalam surat petisinya menyampaikan, Komunitas Anak Bangsa menyatakan : (1). Mengecam keras pidato anda sebagai gubernur pada tanggal 16 Oktober 2017, tetang “kebangkitan pribumi”. (2). Menuntut Klarifikasi anda sebagai gubernur tentang arti dan pemahaman “pribumi”. (3). Menuntut gubernur DKI Jakarta, untuk meminta maaf kepada masyarakat luas. (4). Bersedia menandatangani petisi yang kami buat.

Ketua korlap aksi Yung berharap, ucapan yang senada tidak terulang kepada gubernur, wali kota, bupati atau masyarakat lain yang tengah terpilih sebagai abdi negara, sebab perkataan tersebut tidak pantas diucapkan, walau ucapan tersebut bertujuan lain.

LEAVE A REPLY