Bakar Sisa Jerami, Warga Ligung Ikut Terbakar

0
1612

Penulis: Sigit/Heri

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Penemuan mayat lanjut usia di area persawahan Blok Aruman yang berlokasi di Desa Majasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018 sekitar pukul 17.00 WIB, diketahui bernama Suta Bin Suhur (65), warga Blok Cimuncang Rt. 01/07, Desa Sukawera, Majalengka.

AKBP Noviana Tursanurohmad, Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Ligung mengatakan, berdasarkan olah TKP korban pergi ke sawah miliknya sekitar pukul 13.00 WIB untuk membakar jerami, namun saat itu kondisi cuaca angin sangat kencang sehingga api semakin membesar dan merembet ke jerami milik orang lain, karena panik korban terjatuh dalam posisi telungkup dan pingsan akibat menghirup asap yang menyebabkan sebagian badan korban ikut terbakar.

“Diduga korban terjatuh dan pingsan akibat menghirup asap, sehingga korban cidera luka lecet pada bagian muka, lalu nampak luka bakar pada bagian kaki sehingga korban meninggal dunia, dan disimpulkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” ujar AKP Toto Sumarto,  Kamis (30/08/2018).

AKP Toto Sumarto menambahkan, akibat peristiwa tersebut, kondisi mayat korban nampak terlihat anggota tubuhnya mengalami luka bakar, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi kepada mayat korban.

LEAVE A REPLY