Baanar GP Ansor Teken MoU Berantas Narkoba Dengan BNN

0
316

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Badan Asor Anti Narkoba (BAANAR) GP Ansor berkomitmen memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur wilayah daratan dan kepulauan.

Komitmen dengan menandatangani Memorandum Of Understanding MoU antara Baanar dan Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten bertempat di kantor BNNK setempat. Jum’at 3 Februari 2017.

“Narkoba yang merupakan barang haram itu sudah termasuk penyakit akut dan sangat meresahkan bagi masyarakat. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk melaukan pencegahan,” Kata Muhri Zain, Ketua GP Ansor Sumenep.

Penyebaran Narkoba di Sumenep terlihat sangat masif, dan korbannya melibatkan banyak orang dari semua umur, mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan orang tua.

“Oleh karena itu kami menggandeng BNNK untuk bersama-sama memerangi dan menekan penyebaran narkoba,” Bebernya.

Ketua Baanar GP Ansor Sumenep, Suryadi Syah juga menyatakan, kerjasama dengan BNNK sudah lama terjalin, namun baru hari MoU nya ditandatangani.

“Setelah ditandatangani kami melakukan sinergi untuk berkomitmen menyatakan lawan dan memerangi narkob,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno sangat mengapresiasi program Baanar untuk menekan penyebaran narkoba di Sumenep.

“Kami akan selalu aktif melakukan koordinasi dengan Baanar terkait hal yang berkaitan dengan narkoba,” Tambahnya menegaskan.

LEAVE A REPLY