Artis Tio Pakusadewo Dintangkap Polisi

oleh

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis Tio Pakusadewo di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Kasubbid Penmas Bid. Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng di kantor Direktorat Reserse Narkoba Metro Jaya mengatakan, telah mengamankan saudara Tio Pakusadewo tanggal 19 Desember sekitar pukul 23.15 WIB, di daerah Ragunan, Pasar Minggu.

“Kami berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Polda Metro Jaya dan berhasil menangkap seorang tersangka yang kebetulan adalah public figure,” tuturnya, Jum at (22/12).

Kasubbid Penmas Bid. Humas Polda Metro Jaya itu menambahka, barang bukti yang berhasil diamankan dari public figure tersebut diantaranya, tiga bungkus plastic klip berisi Kristal metafetamin yang dikenal di masyarakat sebagai sabu dengan berat kurang lebih 1,06 gram, dan seperangkat bong, korek api serta handphone.

“Dari tesangka, kami berhasil mengamankan Kristal metafetamin atau yang di kenal dengan sabu-sabu dengan berat 1,06 gram dan seperangkat alat konsumsi atau yang di kenal dengan bong, korek api serta handphone,” pungkasnya.