Apotek Nuaris Dukung Agenda Lintas Media Sampang

oleh -224 views
foto dalam kondisi eror

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Apotek Nuaris yang berlokasi di Jalan Jamaluddin Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dukung kegiatan penanaman mangrove dan bersih-bersih Pantai Tanddan yang diselenggarakan oleh Lintas Media Sampang (LMS) yang akan dilaksanakan pada tanggal 09/02/2020.

Amarta, yang merupakan pemilik Apotek Nuaris mengungkapkan, pihaknya mendukung kegiatan Lintas Media Sampang (LMS) bukan hanya memperingati Hari Pers Nasional, namun kegiatan yang dilakukan LMS itu positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang dilakukan LMS itu menurut saya sangat perlu ditiru dan bermanfaat bagi warga, khususnya warga Kabupaten Sampang,” ungkapnya, Kamis (06/02/2020).

Ia menambahkan, apabilah kegiatan tersebut terus dilakukan diberbagai pantai di Kabupaten Sampang, akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi bagi para warga setempat.

Ditempat terpisah pemerhati lingkungan, Lori Hikmatullah mengapresiasi langkah Trash Hero yang dilakukan LMS, Karang Taruna maupun Relawan Lingkungan yang gencar melakukan aksi penyadaran kepada masyarakat terkait lingkungan bersih.

Penulis: Is/Br
Editor: Heri