Apes, Hp milik Mahasiswa Ludes Dibawa Maling

0
503

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah Hp milik mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UNMU) Jember yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di jalan Raya Banyuwangi, Kampung Gedang, Desa Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ditemukan raib dicuri oleh maling. Diduga pencuri melakukan aksinya melalui pintu belakang yang saat itu tidak terkunci.

“Pada kejadian ini, ada 8 mahasiswa yang kehilangan hp di lokasi berbeda, yaitu diruang tamu kamar tengah dan kamar belakang,” jelas salah satu korban kepada petugas kepolisian, Selasa (13/02/2018).

Iptu Nanang Priambodo menerangkan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Kepolisan Sektor (Polsek) Jangkar, setidaknya ada beberapa barang yang hilang akibat peristiwa itu, diantaranya: 1 unit Iphone 6+, 1 unit Samsung Note 8, 1 unit Samsung J3, 1 unit Asus Zenfone C, 1 unit Samsung J7 pro, 1 unit Xiomi Redmi Note 2, 1 unit Xiomi 4i, 1 unit Xiomi Note 4 dan 1 buah mesin pompa air.

“Total kerugian ditaksir mencapai Rp. 34.134.000,” terangnya.

Kemudian, Iptu Nanang Priambodo menambahkan, untuk mengungkap kedok pelaku pencurian, Polres Situbondo terus melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polsek Jangkar dalam memberikan informasi atas perkembangan kasus tersebut.

LEAVE A REPLY