Antena Penguat Signal Ambruk Dibiarkan Menimpa Rumah

0
320
kondisi Rumah Warga Yang terkena antena

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMSebuah antena penguat signal milik pemerintah di Kampung Karang Kongo, Dusun/Desa Sase’el, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dibiarkan ambruk dan tetap menimpa sebuah rumah milik warga setempat.

Berdasarkan amatan dilokasi anten penguat signal tersebut sampai sekarang terhitung sudah hampir satu bulan kondisinya tetap dibiarkan ambruk menimpa rumahnya Saladi (35).

“Sudah satu bulan lebih anten penguat signal yang ambruk dibiarkan menimpa rumah kami, padahal ambruknya anten itu sangat berbahaya,” tuturnya, Minggu (22/10).

Menurutnya, sampai sekarang sama sekali belum ada dari pihak terkait atau petugas yang datang melihat kondisi antena yang ambruk itu. Sehingga posisinya tetap menimpa bangunan rumah miliknya.

“Saya kira petugas sudah tahu tentang ambruknya anten ini, mungkin enggan untuk mengevakuasi atau melakukan perbaikan,” paparnya menambahkan.

Saladi juga mengemukakan bahwa selama antena tersebut belum diamankan dari atas rumahnya, dirinya beserta keluarganya dihantui rasa was-was, sebab khawatir akan anten tersebut ambruk total.

“Terus terang selama anten tersebut belum di evakuasi atau diperbaiki, tiap hari kami selalu kepikiran dan bawaannya tidak tenang,” akunya dengan rasa was-was.

Dengan demikian, selaku pemilik rumah Yang tertimpa musibah, Saladi berharap agar pihak terkait utamanya pihak pemerintahan di Kecamatan Sapeken, terketuk hatinya untuk memperbaiki antena yang rusak tersebut, sehingga tidak menimpa rumahnya lagi.

LEAVE A REPLY