Anggota Polisi Alami Kecelakaan di Jalan Raya Nambakor

0
2711
Ilustrasi kecelakaan motor

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COMWarga Jalan KH. Mansyur, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep alami kecelakaan di Jalan Raya Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melibatkan sepeda motor Vixion bernopol  M 5555 WS dengan mobil Pick Up bernopol M 9965 E sekitar pukul 18.30 Wib.

Hartono (41), saksi mata menuturkan,  mobil Pick Up tersebut melaju dari arah Pamekasan menuju Sumenep dengan kecepatan sedang bermuatan sejumlah tangga yang terbuat dari Galvalum, sedangkan sepeda motor Vixion melaju dari arah berlawanan, dan seketika itu tiga tangga yang berada diatas mobil Pick Up terjatuh ke aspal atau ke arah sebelah kanan, karena tali pengikat yang terbuat dari anyaman plastik terlepas, sehingga mengenai pengendara sepeda motor Vixion, dan terjadilah peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan anggota polisi tewas di TKP.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wib, akibat tangga yang di muat mobil Pick Up terlepas dan mengenai pengendara sepeda motor Vixion yang di kendarai oleh anggota polisi,” tuturnya, Jum’at (30/03/2018).

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan secara resmi dari pihak aparat terkait terkait peristiwa yang menimpa anggota pilisi itu. Namun berdasarkan informasi yang di himpun jurnalis sorotpublik.com di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui sopir mobil Pick Up itu bernama Arif Rahman Hakim (47) , warga Jalan Sersan Misrul No. 3-C Kab. Pamekasan.

LEAVE A REPLY