Aneka Menu Buka Puasa Di Serbu Pengunjung

0
294

Penulis : Doess
Editor   : Red
SUMENEP , sorotpublik.com
Penjual kuliner yang menyediakan aneka menu masakan untuk keperluan buka puasa di Bulan Ramadan, yang berjualan dan menjajakan jualannya di Jl. Trunojoyo Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur panen untung.

Menurut Dewi, salah seorang penjual aneka menu masakan untuk buka puasa,mengakui, bahwa setiap hari jualannya selalu laris diserbu pembeli. Sabtu, 18/06/2016.

” Jenis masakan yang dijual adalah ikan pepes tongkol, ikan pindang kuah, ayam lodeh, ikan teri, tahu bacem, tempe kering, kuah sop, kuah meronggi, dan aneka jenis kuliner lainnya,” Kata Dewi menjelaskan.

Untuk takjilnya, pattola, mendoan, kolak pisang, srikoyo, bubur ayam, dan bubur dari ketan hitam.

“Alhamdulillah omset dari berjualan aneka menu sayur dan lauk pauk untuk keperluan berbuka puasa, setiap harinya dikisaran Rp 400.000 – Rp. 500.000,” Tutur Dewi.

Sementara itu, Anisa Rahmawati, seorang pembeli mengaku, sudah menjadi langganannya sejak hari pertama puasa. Menurutnya, lebih baik membeli makanan jadi daripada harus capek-capek memasak. Karena tenaganya sudah lemas dibuat untuk berpuasa.

“Apalagi saat ini di sumenep berbelanja makanan sudah menjadi kebiasaan, ditambah banyak warga yang menjual aneka masakan, menunya tinggal dipilih sesuai selera,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY