Ampera Desak Kejari Tangkap Sitrul Arsy

0
379

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sepuluh orang lebih aktifis yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (Ampera) berunjukrasa ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura Jawa Timur. Mereka mendesak Sitrul Arsy mantan Direktur PT WUS ditangkap. Selasa 7 Februari 2017.

PT WUS merupakan BUMD Pemkab Sumenep dengan kepemilikan saham sebesar 75,30 persen yang sisanya diantaranya dimiliki oleh PT MMI 24,20 persen, PD Sumekat 0,45 persen dan Dr. AS sebesar 0,05 persen. Bergerak di beberapa bidang usaha diantaranya SPBU dan perbengkelan.

Korlap Aksi menyampaikan, saat ini PT WUS menjadi perhatian masyarakat luas karena kuat dugaan terjadi korupsi berjemaah. Sehingga Sitrul Arsy sebagai direktur PT. WUS ditengarai sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap indikasi tersebut.

“Hasil sitaan dari pada selasa 14 Februari penggeledahan sebenarnya sudah bisa dijadikan bukti kuat untuk menangkap pelaku oleh kejari, tapi sampai sekarang hasilnya tidak jelas,” paparnya.

Sementara Kasi Intel Kejari Sumenep, Rahadian Wisnu Wardhana menerangkan, untuk kasus PT WUS pihaknya sudah bekerja.

“Sabar dulu tim saat ini sedang bekerja, jadi mohon ditunggu karena nantinya hasilnya akan dikabarkan ke publik,” latangnya menerangkan.

LEAVE A REPLY