Alumni PP. Walisongo Situbondo Gelar Buka Bersama Dengan Masyarakat

0
13397

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Para alumni pondok pesantren walisongo Situbondo, yang tergabung dalam forum komunikasi santri (Fokus) dan santri yang bermasyarakat (Sahmasy) Sumenep, gelar buka bersama dengan masyarakat di Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Minggu 10 Juni 2018.

Khotip, selaku Ketua santri yang bermasyarakat (Sahmasy) Kabupaten Sumenep menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tahunan para alumni pondok pesantren walisongo, guna memperkuat ikatan para santri yang tergabung dalam dua komunitas tersebut.

“Kegiatan ini memang agenda setiap tahun yang digelar di bulan ramadhan, saat para santri pulang,” tuturnya, Minggu (10/06/2018).

Ketua SAHMASY Kabupaten Sumenep itu berharap, para alumni dan santri pondok pesantren walisongo yang tergabung dalam dua komunitas tersebut bisa memperkuat ukhuwah islamiyah, agar kegiatan tersebut tetap berjalan semana mestinya.

“Semoga santri dan alumni Ponpes Walisongo ini tetap memperkuat ukhuwah islamiyah yang sampai saat berjalan,” harapnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di acara tersebut, puluhan para alumni pondok pesantren walisongo itu dan masyarakat setempat memadati acara tersebut.

LEAVE A REPLY