Aksi Galang Dana Peringati Hari Pengentasan Kemiskinan

0
237

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROT PUBLIK.com  –  Dalam rangka menyambut hari pengentasan kemiskinan tanggal 17 Oktober 2016, Sejumlah Pemuda dan Masyarakat yang mengatasnamakan dirinya LIMAS (Lintas Mahasiswa Pamekasan) & Masyarakat, menggelar Aksi galang dana dengan tema “Galang dana  untuk kesejahteraan Pemerintah Kabupaten Pamekasan demi masyarakat miskin.

Aksi tersebut, dilakukan di beberapa titik. Salah satunya, dilakukan di Jalan Gadin dan Jalan Jokotole Pamekasan Madura Jawa Timur minggu (16/10/2016).

Aksi yang berlangsung dari pagi hari hingga sore hari tersebut, rencananya akan digelar selama tiga hari.

“Pemerintah Kabupaten Pamekasan hingga saat ini saya nilai masih belum begitu maksimal dalam mengentaskan kemiskinan, jadi dengan adanya galang dana bisa mengurangi kemiskinan di jajaran pemerintah dan tidak korupsi lagi, sehingga apabila pemerintah sejahtera maka selanjutnya akan fokus kepada rakyat miskin,” Tegas Lutfiadi Korlap aksi.

Selain aksi tersebut akan digelar selama tiga hari, pihaknya juga telah mengirim surat audensi kepada Bupati Pamekasan dan akan memberikan bantuan dana tersebut yang dikumpulkan dari hasil aksi penggalangan dananya untuk kemudian diserahkannya kepada kepala pemerintah kabupaten setempat.

LEAVE A REPLY