Akses Jalan Provensi di Kabupaten Sumenep di Keluhkan Pengendara

oleh -41 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Akses Jalan Provensi yang melintasi Kecamatan Rubaru dan Ambunten di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di keluhkan pengendara.

Sahwi, yang mengaku warga Ambunten menuturkan, bahwa akses Jalan Provensi walau sudah diperbaiki, namun masih banyak titik jalan tersebut berlubang dan diduga akan mencelakakan para pengendara yang melintas.

“Memang sebagian jalan banyak yang diperbaiki, namun banyak pula yang masih rusak parah,” ungkapnya, Jumat (19/06/2020).

Beberapa para pengendara yang lain menjelaskan, beberapa waktu lalu ada warga Ambunten yang mengalami kecelakaan akibat menghindar dari jalan yang berlubang di akses jalan tersebut.

“Belum sampek dari satu minggu ada pengendara sepeda motor yang jatuh, dan alhamdulillah pengendara itu tidak mengalami luka yang cuku parah,” jelas Imran dan Naufal.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di akses Jalan Provensi itu, kini warga sekitar memberikan rambu-rambu yang terbuat dari ranting pohon yang diberi plastik agar para pengendara paham bahwa jalan tersebut ada jalan yang rusak.

Penulis: Molyadi
Editor: Heri