Akses Jalan Menuju Pantai Slopeng di Keluhkan Pengunjung

0
83

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Sebagian besar akses jalan menuju objek wisata pantai slopeng yang berada di jalur pantai utara (Pantura) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, hingga kini dibiarkan rusak penuh lubang dimana-mana.

Hasim, salah satu pengunjung dari luar kota Sumenep mengungkapkan, bahwa dirinya harus mengurangi kecepatannya saat melintasi jalan menuju pantai slopeng yang berada di akses jalan Nasional, jalur pantai utara itu.

“Tadi saya harus mengurangi kecepatan kendaraan saya, sebab jalan menuju kesini banyak yang berlubang,” ungkapnya, Rabu (13/06/2018).

Hasim, yang berasal dari kota surabaya itu menambahkan, seharusnya pemerintah terkait peka terhadap persoalan akses jalan menuju pantai slopeng yang saat ini rusak dan segera di perbaiki, agar para pengunjung pantai yang ada di jalur pantai utara itu ramai dari pengunjung.

“Kalok tidak salah Sumenep kan lagi gencar mempromosikan wisatanya, tetapi kalok akses jalan nya seperti ini ya pengunjungnya kemungkinan enggan kesini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY