Akibat Musim Hujan, Sejumlah Akses Jalan Menuju Kecamatan Rusak

0
237

Penulis : Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Akibat hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sebabkan sejumlah akses jalan menuju kecamatan rusak parah, dan belum ada penanganan serius dari pihak pemerintah terkait.

Habib (48), warga Kecamatan Ambunten menuturkan, dirinya harus berhati-hati saat melintasi jalan akses munuju kecematan setempat, disebabkan jalan itu rusak dan menjadi genangan air hujan apabilah hujan itu melanda kecematan setempat.

“Saya harus hati-hati pabila melintasi jalan itu, sebab jalan itu rusak dan menjadi genangan air pabilah hujan,” tuturnya, Jum at (05/01/2018).

Hal senda juga disampaikan oleh Masduki (39), warga Pasongsongan, ia harus terjatuh saat melintasi jalan akses menuju kecamatan setempat yang sampai saat ini rusak parah dan belum ada perbaikan dari pihak pemerintah terkait.

“Akibat jalan yang rusak dan saya terlalu berhati-hati sehingga saya terjatuh, sebab jalan akses itu rusak parah,” ungkapnya.

Habib dan Masduki, berharap, pemerintah terkait agar segera memperbaiki jalan akses menuju Kecamatan, agar tak ada lagi masyarakat yang menjadi korban karena jalan itu rusak.

LEAVE A REPLY