Akibat Hujan, Jalan Nasional Berlubang

0
192

Penulis : Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalan Nasional yang berada diarah panturah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur banyak yang berlubang akibat seringnya terkena hujan, sehingga jalan yang melintasi empat Kecamatan tersebut, harus segera di perbaiki oleh dinas terkait.

Hal ini di keluhkan oleh beberapa pengendara yang sering melintas di jalan tersebut, karena jalan tersebut sering menyebabkan kecelakaan.

“Kalok bisa jalan ini segera di perbaiki, karena jalan ini sering terjadi kecelekaan akibat jalan yang berlubang, apalagi sering hujan, sehingga lubang yang kecil menjadi besar akibat seringnya kehujanan,” Tutur Saleh, Kamis (09/02).

Saleh menambahkan, apabilah jalan tersebut tidak segera di perbaiki takut kecelakaan menimpa dirinya, sebab dirinya slalu melintas di jalan tersebut, setiap berangkat kerja.

“Semoga Pemerintah Segera memperbaiki jalan ini, karena setiap hari saya melintasi jalan ini kalok mau berangkat kerja, sebelum hal-hal yang tidak di inginkan tidak menimpa saya, hanya karena jalan banya yang berlubang,” Pintahnya.

LEAVE A REPLY